Search Hashtag & User

#viral Instagram Story & Photos & Videos

Latest #viral Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • (@forum.promil.bunda) Instagram Profile @forum.promil.bunda
  • Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah😒😒
    Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa.
    Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda,
    Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu πŸ˜‡
    Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
    Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
    Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin πŸ˜‡

    IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN
    Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
    Kehabisan cara yang harus di coba..
    Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
    Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
    Bunda.. Jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
    Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
    Wa:083146810839
  • Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah😒😒
Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa. 
Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda, 
Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu πŸ˜‡
Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin πŸ˜‡

IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN
Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda.. Jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
Wa:083146810839
  •  0  1 45 seconds ago
  • (@wavvyyfeed_) Instagram Profile @wavvyyfeed_
  • Where the relationships like this?
    β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
    β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #bae #mbn #love #relationships #cute #viral #baby #πŸ’πŸ‘« #😍😍😍
  • Where the relationships like this?
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #bae #mbn #love #relationships #cute #viral #baby #πŸ’πŸ‘« #😍😍😍
  •  2  0 21 seconds ago

Advertisements

  • (@vhie.bussines) Instagram Profile @vhie.bussines
  • " SAYA MIKIR-MIKIR DULU "
    Mengapa banyak org hanya berpenghasilan rata-rata ?
    Dan tidak bisa lebih ?

    Mari kupas tuntas Fakta sebenarnya !
    Karna ketika di tawari peluang bisnis , mereka jawab nya :

    1. " SAYA MIKIR-MIKIR DULU "
    ➑ Kapan selesai mikirnya? Keburu orang lain sukses dan dapetin banyak pelanggan? kalian baru mau coba dan usahaa? telaaatt woiii😝😝 2. " TAR SAYA KABARIN LAGI " πŸ‘‰ lewatt 1 hari udah ilang, di line di baca aja dududu😭😭 3. " SAYA TAKUT SAYA GAK BISA " πŸ‘‰ Padahal belom di coba apa2 tapi bilang ga bisa duduh😭😭😭 Ini Faktor utama banget buat kalian yang mau coba bisnis tapi takut2. Kalian aja takut2 buat dapetin Rezeki gimana Allah mau kasih? Coba dulu! Jangan ngeluh dulu!

    4. " SAYA SIBUK KERJA, GAK ADA WAKTU " πŸ‘‰ sudah tau kerja capek penghasilannya juga gitu2 aja, kenapa ga mau coba sesuatu yg baru yg bs dpt penghasilan yang lebih ?
    Kerja santai penghasilan lebih lagi
    Serta tdk terikat waktuu ! Bisa dijadikan sampingan juga lagi? beehhπŸ‘

    5. " TAR SAYA NANYA SUAMI SAYA DULU , SAYA NANYA ISTRI SAYA DULU , SAYA NANYA PAPA MAMA SAYA DULU 😝😝 " πŸ‘‰ oh may good helllow.....
    YANG mau sukses siapa ? Kamu atau mereka ?
    Emang sih harus ada izin dulu, cuman kalo kalian nyoba diem2 dan berhasil? siapa yang bangga? Setidaknya kalian bisa berpenghasilan dikit demi dikit buat kebutuhan kalian sendiri kanπŸ‘πŸ‘ 6. " SAYA GAK ADA MODAL " πŸ‘‰ ga ada modal bukan satu-satunya alasan anda untuk tidak sukses di bisnis ini. siapapun bs menjalankannya , apapun latar belakang anda , SIAPAPUN BISA SUKSES! Modal yang dikit aja kalian ga mau berusaha ngumpulin? padahal udah promo bangeet! eh malah nyari yang mahal ampe 500 rebuan padahal isinya sama πŸ˜‹
    #dropnshop #dropnshopsukses # #kekinian #hijrah #hijab #viral #fff 😊
    #onlineshop #bisnisanakmuda #kerjakeras
    #suksess #suksesusiamuda #suksesbareng #pengusahasukses #bisnisonline #yakinlah #workshop #ontheroad #instago #instagood #nashwa #photooftheday #like4follow #likeforfollow #likeforlike #fff #instapic #instagram #latepost #picoftheday
  • " SAYA MIKIR-MIKIR DULU "
Mengapa banyak org hanya berpenghasilan rata-rata ? 
Dan tidak bisa lebih ?

Mari kupas tuntas Fakta sebenarnya !
Karna ketika di tawari peluang bisnis , mereka jawab nya :

1. " SAYA MIKIR-MIKIR DULU "
➑ Kapan selesai mikirnya? Keburu orang lain sukses dan dapetin banyak pelanggan? kalian baru mau coba dan usahaa? telaaatt woiii😝😝 2. " TAR SAYA KABARIN LAGI " πŸ‘‰ lewatt 1 hari udah ilang, di line di baca aja dududu😭😭 3. " SAYA TAKUT SAYA GAK BISA " πŸ‘‰ Padahal belom di coba apa2 tapi bilang ga bisa duduh😭😭😭 Ini Faktor utama banget buat kalian yang mau coba bisnis tapi takut2. Kalian aja takut2 buat dapetin Rezeki gimana Allah mau kasih? Coba dulu! Jangan ngeluh dulu!

4. " SAYA SIBUK KERJA, GAK ADA WAKTU " πŸ‘‰ sudah tau kerja capek penghasilannya juga gitu2 aja, kenapa ga mau coba sesuatu yg baru yg bs dpt penghasilan yang lebih ? 
Kerja santai penghasilan lebih lagi 
Serta tdk terikat waktuu ! Bisa dijadikan sampingan juga lagi? beehhπŸ‘

5. " TAR SAYA NANYA SUAMI SAYA DULU , SAYA NANYA ISTRI SAYA DULU , SAYA NANYA PAPA MAMA SAYA DULU 😝😝 " πŸ‘‰ oh may good helllow.....
YANG mau sukses siapa ? Kamu atau mereka ? 
Emang sih harus ada izin dulu, cuman kalo kalian nyoba diem2 dan berhasil? siapa yang bangga? Setidaknya kalian bisa berpenghasilan dikit demi dikit buat kebutuhan kalian sendiri kanπŸ‘πŸ‘ 6. " SAYA GAK ADA MODAL " πŸ‘‰ ga ada modal bukan satu-satunya alasan anda untuk tidak sukses di bisnis ini. siapapun bs menjalankannya , apapun latar belakang anda , SIAPAPUN BISA SUKSES! Modal yang dikit aja kalian ga mau berusaha ngumpulin? padahal udah promo bangeet! eh malah nyari yang mahal ampe 500 rebuan padahal isinya sama πŸ˜‹
#dropnshop#dropnshopsukses##kekinian #hijrah #hijab #viral #fff😊
#onlineshop #bisnisanakmuda #kerjakeras
#suksess #suksesusiamuda #suksesbareng #pengusahasukses #bisnisonline #yakinlah #workshop #ontheroad #instago #instagood #nashwa #photooftheday#like4follow #likeforfollow #likeforlike #fff #instapic #instagram #latepost #picoftheday
  •  1  0 26 seconds ago

Advertisements

  • (@forum.promil.bunda) Instagram Profile @forum.promil.bunda
  • Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah😒😒
    Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa.
    Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda,
    Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu πŸ˜‡
    Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
    Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
    Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin πŸ˜‡

    IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN
    Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
    Kehabisan cara yang harus di coba..
    Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
    Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
    Bunda.. Jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
    Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
    Wa:083146810839
  • Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah😒😒
Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa. 
Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda, 
Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu πŸ˜‡
Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin πŸ˜‡

IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN
Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda.. Jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
Wa:083146810839
  •  0  1 1 minute ago