Search Hashtag & User

#Generasi90an Instagram Story & Photos & Videos

Latest #Generasi90an Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • (@aw_fauzi) Instagram Profile @aw_fauzi
  • Freemason dengan gerakan Illuminati-nya begitu rapi menyusun skenario cetak biru penguasaan terhadap dunia saat ini. Sebuah organisasi yang sangat rahasia, bahkan tidak mudah untuk menjadi anggota di organisasi ini. Ada yang mengatakan bahwa mereka adalah bangsa Yahudi, bisa benar bisa juga salah.

    Bahkan antara mereka banyak yang tidak mengenal persis satu sama lain, apa tujuan utama organisasi tersebut hanyalah diketahui oleh pucuk utama pimpinan organisasi tersebut.
    Mereka tidak mendirikan sebuah negara, tetapi mereka menyusupkan agen-agen mereka kedalam setiap negara demi tercapainya tujuan mereka; menguasai dunia secara kesulurahan.

    Pola penyusupan mereka di setiap negara tentu berbeda satu sama lain, ada negara yang harus dibuat rusuh dengan perang saudara, ada yang dihancurkan melalui rekayasa krisis ekonomi berkepanjangan sehingga membuat negara tersebut tidak memiliki opsi lain selain mengalami kebangkrutan
    .
    Di Indonesia sendiri ada beberapa pola perpecahan yang mereka ciptakan, diantaranya adalah melalui hembusan isu yang dikaitkan dengan agama. Isu lama seperti Sunni-Syi’ah, Islam Liberal, Aliran sesat hingga tuduhan terorisme adalah beberapa contoh metode bagaimana mereka berusaha membuat Indonesia gaduh
    .
    Dalam tatanan pemerintahan, mereka berhasil menyusup dalam parlemen untuk kemudian memaksa parlemen melakukan amandemen undang-undang, perubahan sistem ketatanegaraan, proses peralihan kekuasaan yang tidak normal hingga pemanfaatan kebutaan sejarah rakyatnya untuk memunculkan tokoh-tokoh politik baru sebagai boneka politik mereka.
    Penguasaan sumber daya alam yang mayoritas dikuasai oleh perusahaan asing semakin membuktikan ungkapan; Emas ditukar dengan Kertas.
    .
    @ainu_shahin89
    __
    #emhaainunnadji #caknun #kiaikanjeng #SabrangMowoDamarPanuluh #kenduricinta #mocopatsyafaat #padhangmbulan #maiyah #bangbangwetan #belajar #santri #pelajar #muslimindonesia #sabdaperubahan #generasi90an #generasimilenial #mudamudi #nahdlatululama #muhammadiyah #ipedekareborn #1minutebooster #kajian #literasi #peradaban #sejarah #globalisasi #konspirasi #matauang #pasarmodal #indonesia
  • Freemason dengan gerakan Illuminati-nya begitu rapi menyusun skenario cetak biru penguasaan terhadap dunia saat ini. Sebuah organisasi yang sangat rahasia, bahkan tidak mudah untuk menjadi anggota di organisasi ini. Ada yang mengatakan bahwa mereka adalah bangsa Yahudi, bisa benar bisa juga salah.

Bahkan antara mereka banyak yang tidak mengenal persis satu sama lain, apa tujuan utama organisasi tersebut hanyalah diketahui oleh pucuk utama pimpinan organisasi tersebut.
Mereka tidak mendirikan sebuah negara, tetapi mereka menyusupkan agen-agen mereka kedalam setiap negara demi tercapainya tujuan mereka; menguasai dunia secara kesulurahan.

Pola penyusupan mereka di setiap negara tentu berbeda satu sama lain, ada negara yang harus dibuat rusuh dengan perang saudara, ada yang dihancurkan melalui rekayasa krisis ekonomi berkepanjangan sehingga membuat negara tersebut tidak memiliki opsi lain selain mengalami kebangkrutan
.
Di Indonesia sendiri ada beberapa pola perpecahan yang mereka ciptakan, diantaranya adalah melalui hembusan isu yang dikaitkan dengan agama. Isu lama seperti Sunni-Syi’ah, Islam Liberal, Aliran sesat hingga tuduhan terorisme adalah beberapa contoh metode bagaimana mereka berusaha membuat Indonesia gaduh
.
Dalam tatanan pemerintahan, mereka berhasil menyusup dalam parlemen untuk kemudian memaksa parlemen melakukan amandemen undang-undang, perubahan sistem ketatanegaraan, proses peralihan kekuasaan yang tidak normal hingga pemanfaatan kebutaan sejarah rakyatnya untuk memunculkan tokoh-tokoh politik baru sebagai boneka politik mereka.
Penguasaan sumber daya alam yang mayoritas dikuasai oleh perusahaan asing semakin membuktikan ungkapan; Emas ditukar dengan Kertas.
.
@ainu_shahin89
__
#emhaainunnadji #caknun #kiaikanjeng #SabrangMowoDamarPanuluh #kenduricinta #mocopatsyafaat #padhangmbulan  #maiyah #bangbangwetan #belajar #santri #pelajar #muslimindonesia #sabdaperubahan #generasi90an #generasimilenial #mudamudi #nahdlatululama #muhammadiyah #ipedekareborn #1minutebooster #kajian #literasi #peradaban #sejarah #globalisasi #konspirasi #matauang #pasarmodal #indonesia
  •  6  0 25 minutes ago
  • (@ainu_shahin89) Instagram Profile @ainu_shahin89
  • Bogor, Indonesia
  • Freemason dengan gerakan Illuminati-nya begitu rapi menyusun skenario cetak biru penguasaan terhadap dunia saat ini. Sebuah organisasi yang sangat rahasia, bahkan tidak mudah untuk menjadi anggota di organisasi ini. Ada yang mengatakan bahwa mereka adalah bangsa Yahudi, bisa benar bisa juga salah.

    Bahkan antara mereka banyak yang tidak mengenal persis satu sama lain, apa tujuan utama organisasi tersebut hanyalah diketahui oleh pucuk utama pimpinan organisasi tersebut.
    Mereka tidak mendirikan sebuah negara, tetapi mereka menyusupkan agen-agen mereka kedalam setiap negara demi tercapainya tujuan mereka; menguasai dunia secara kesulurahan.

    Pola penyusupan mereka di setiap negara tentu berbeda satu sama lain, ada negara yang harus dibuat rusuh dengan perang saudara, ada yang dihancurkan melalui rekayasa krisis ekonomi berkepanjangan sehingga membuat negara tersebut tidak memiliki opsi lain selain mengalami kebangkrutan
    .
    Di Indonesia sendiri ada beberapa pola perpecahan yang mereka ciptakan, diantaranya adalah melalui hembusan isu yang dikaitkan dengan agama. Isu lama seperti Sunni-Syi’ah, Islam Liberal, Aliran sesat hingga tuduhan terorisme adalah beberapa contoh metode bagaimana mereka berusaha membuat Indonesia gaduh
    .
    Dalam tatanan pemerintahan, mereka berhasil menyusup dalam parlemen untuk kemudian memaksa parlemen melakukan amandemen undang-undang, perubahan sistem ketatanegaraan, proses peralihan kekuasaan yang tidak normal hingga pemanfaatan kebutaan sejarah rakyatnya untuk memunculkan tokoh-tokoh politik baru sebagai boneka politik mereka.
    Penguasaan sumber daya alam yang mayoritas dikuasai oleh perusahaan asing semakin membuktikan ungkapan; Emas ditukar dengan Kertas.
    .
    #emhaainunnadjib #mbahnun #caknun #kenduricinta #mocopatsyafaat #padhangmbulan #maiyahan #bangbangwetan #santri #pelajar #anaksholeh #maiyah #muslimindonesia #sabdaperubahan #generasi90an #generasimilenial #mudamudi #nahdlatululama #muhammadiyah #nahdatulmuhammadiyin #ipedekareborn #indonesia
  • Freemason dengan gerakan Illuminati-nya begitu rapi menyusun skenario cetak biru penguasaan terhadap dunia saat ini. Sebuah organisasi yang sangat rahasia, bahkan tidak mudah untuk menjadi anggota di organisasi ini. Ada yang mengatakan bahwa mereka adalah bangsa Yahudi, bisa benar bisa juga salah.

Bahkan antara mereka banyak yang tidak mengenal persis satu sama lain, apa tujuan utama organisasi tersebut hanyalah diketahui oleh pucuk utama pimpinan organisasi tersebut.
Mereka tidak mendirikan sebuah negara, tetapi mereka menyusupkan agen-agen mereka kedalam setiap negara demi tercapainya tujuan mereka; menguasai dunia secara kesulurahan.

Pola penyusupan mereka di setiap negara tentu berbeda satu sama lain, ada negara yang harus dibuat rusuh dengan perang saudara, ada yang dihancurkan melalui rekayasa krisis ekonomi berkepanjangan sehingga membuat negara tersebut tidak memiliki opsi lain selain mengalami kebangkrutan
.
Di Indonesia sendiri ada beberapa pola perpecahan yang mereka ciptakan, diantaranya adalah melalui hembusan isu yang dikaitkan dengan agama. Isu lama seperti Sunni-Syi’ah, Islam Liberal, Aliran sesat hingga tuduhan terorisme adalah beberapa contoh metode bagaimana mereka berusaha membuat Indonesia gaduh
.
Dalam tatanan pemerintahan, mereka berhasil menyusup dalam parlemen untuk kemudian memaksa parlemen melakukan amandemen undang-undang, perubahan sistem ketatanegaraan, proses peralihan kekuasaan yang tidak normal hingga pemanfaatan kebutaan sejarah rakyatnya untuk memunculkan tokoh-tokoh politik baru sebagai boneka politik mereka.
Penguasaan sumber daya alam yang mayoritas dikuasai oleh perusahaan asing semakin membuktikan ungkapan; Emas ditukar dengan Kertas.
.
#emhaainunnadjib #mbahnun #caknun #kenduricinta #mocopatsyafaat #padhangmbulan  #maiyahan #bangbangwetan #santri #pelajar #anaksholeh #maiyah #muslimindonesia #sabdaperubahan #generasi90an #generasimilenial #mudamudi #nahdlatululama #muhammadiyah #nahdatulmuhammadiyin #ipedekareborn #indonesia
  •  39  0 1 hour ago
  • (@kennyliakoen) Instagram Profile @kennyliakoen
  • Child’s Play, 1988.
    Nah ini, kenapa sampe sekarang kebal nonton film horror, thriller, gore dan sebangsanya; pas SD udah nonton ginian dan sukaaa!
    .
    Day 3/10 challenged by @bayuwicaksana to post an image a day of the film that impacted your life. Now @clownxjoker consider yourself challenged (karena mirip Chucky) 💀
    #10daymoviechallenge #generasi90an
  • Child’s Play, 1988.
Nah ini, kenapa sampe sekarang kebal nonton film horror, thriller, gore dan sebangsanya; pas SD udah nonton ginian dan sukaaa!
.
Day 3/10 challenged by @bayuwicaksana to post an image a day of the film that impacted your life. Now @clownxjoker consider yourself challenged (karena mirip Chucky) 💀
#10daymoviechallenge #generasi90an
  •  2  0 2 hours ago

Advertisements

  • (@pradytya_saputra) Instagram Profile @pradytya_saputra
  • Malam ini iseng-iseng Search Opening-opening Anime 90-an di YouTube.

    Ketemu deh salah Satu Anime Favorit Pada jaman gw SD dulu.

    By the way....
    Bocah Milenial Sekarang masih tau Gak ya Ini Opening Anime apa ??? #OpeningAnime90an
    #Generasi90An
    #Anak90An
  • Malam ini iseng-iseng Search Opening-opening Anime 90-an di YouTube.

Ketemu deh salah Satu Anime Favorit Pada jaman gw SD dulu.

By the way....
Bocah Milenial Sekarang masih tau Gak ya Ini Opening Anime apa ??? #OpeningAnime90an
#Generasi90An
#Anak90An
  •  22  1 4 hours ago

Advertisements

  • (@khoirunnisa98) Instagram Profile @khoirunnisa98
  • Gaperlu gengsi untuk beli jajanan murah kayak gini.. You know what?? Lu bakal nginget masamasa kecil lu.. Kenangan Indah yang selalu ada dalam ingatan.. Di mana dulu semua masih 3M (murah meriah muntah) :v
    Gue masih ngerasain harga es manis 200 rupiah, Gorengan 300.. Mie sakura 500. Mie sedap 1000 😂😂 Dan jajanan murah lainnya.. Alhamdulillah ya.. Lu tanya gue lahir tahun berapa?
    Gue lahir tahun 98..
    Dan waktu gue SD, gue masih menikmati masamasa jajanan murah,. Dulu mah beli es pake roti kayak gini tu udah mewaaaaah banget, senengnya nggak ketulungan.. Berharap besoknya bisa beli lagi, lagi, lagi dan lagii 😂😂
    Baru kepikiran gue ngepost yang beginian untuk nginget masamasa kecil gue.. Dan gue mulai dari sekarang :v
    Biar nanti anak cucu gue bisa ngeliat kalau gue pernah makan makanan legend ini... #generasi90an
    #nganggohashtag
    #savejajananmurah
    #l4l
  • Gaperlu gengsi untuk beli jajanan murah kayak gini.. You know what?? Lu bakal nginget masamasa kecil lu.. Kenangan Indah yang selalu ada dalam ingatan.. Di mana dulu semua masih 3M (murah meriah muntah) :v
Gue masih ngerasain harga es manis 200 rupiah, Gorengan 300.. Mie sakura 500. Mie sedap 1000 😂😂 Dan jajanan murah lainnya.. Alhamdulillah ya.. Lu tanya gue lahir tahun berapa? 
Gue lahir tahun 98..
Dan waktu gue SD, gue masih menikmati masamasa jajanan murah,. Dulu mah beli es pake roti kayak gini tu udah mewaaaaah banget, senengnya nggak ketulungan.. Berharap besoknya bisa beli lagi, lagi, lagi dan lagii 😂😂
Baru kepikiran gue ngepost yang beginian untuk nginget masamasa kecil gue.. Dan gue mulai dari sekarang :v 
Biar nanti anak cucu gue bisa ngeliat kalau gue pernah makan makanan legend ini... #generasi90an 
#nganggohashtag
#savejajananmurah 
#l4l
  •  23  0 5 hours ago

Advertisements

  • (@yudatea) Instagram Profile @yudatea
  • Melestarikan permainan lokal "Gobak Sodor/Galasin/Hadangan" to all milenials, ini adalah maenannya anak 90an kebawah yg ngehits di kalangan cowok khususnya, masa2 kamilah salah satunya yg main sekaligus olahraga dan bersosialisasi langsung dg tmn2 di dunia nyata...so put your smartphone n play outside !!!
    #galasin
    #mainanjadul
    #generasi90an
    #generasimilenial
  • Melestarikan permainan lokal "Gobak Sodor/Galasin/Hadangan" to all milenials, ini adalah maenannya anak 90an kebawah yg ngehits di kalangan cowok khususnya, masa2 kamilah salah satunya yg main sekaligus olahraga dan bersosialisasi langsung dg tmn2 di dunia nyata...so put your smartphone n play outside !!!
#galasin 
#mainanjadul 
#generasi90an 
#generasimilenial
  •  16  0 6 hours ago